Thursday, October 31, 2019

Apa Itu SEO?

Apa Itu SEO?
Apa Itu SEO?
Kalau Anda pernah melakukan pencarian website di Google, Yahoo, Bing atau mesin pencaharian lainnya, pasti akan melihat website yang relevan dengan pencarian Anda. mensin pencari mengurutkan hasil pencarian tersebut bukan secara acak tetapi berdasarkan tingkat relevansi dan kualitas website.

Ada banyak faktor yang digunakan oleh mesin pencari untuk menentukan kedua faktor tersebut. Inilah yang melatarbelakangi SEO. Search Engine Optimization (SEO) adalah upaya untuk mengoptimasi website untuk mendapatkan peringkat teratas di hasil pencarian.

Dengan mendapatkan ranking tinggi dihasil pencarian, potensi trafik organik ANda pun meningkat. Selain menghasilkan trafik yang bagus, SEO juga akan membantu Anda mendapatkan trafik yang tepat. So, Anda tidak hanya fokus pada trafik tinggi tetapi juga trafik yang tepat sesuai dengan tujuan website Anda.

Untuk bisa mendapatkan trafik yang tinggi dan tepat sasaran, Anda perlu mengikuti aturan-aturan yang telah diterapkan oleh mesin pencari yang ada di Google. Untuk itu Anda perlu mengerti bagaimana cara kerja SEO, algoritma Google, dan indikator utama SEO. Semua akan Anda pelajari di artikel berikutnya.

Share:
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2018 Design by Hiburan SEO