Friday, November 8, 2019

Jenis-Jenis SEO yang Perlu Kita Ketahui

Jenis-Jenis SEO yang Perlu Kita Ketahui
Jenis-Jenis SEO yang Perlu Kita Ketahui
Dalam artikel ini HiburanSEO akan membahas beberapa jenis SEO yang perlu kita ketahui untuk website kita. Ada dua jenis SEO, yaitu SEO on page dan SEO off page. Keduanya sama-sama penting dan saling berkaitan. Jadi Anda harus menerapkan keduanya untuk praktik SEO di website Anda main optimal. Berikut dibawah ini penjelasannya.

SEO On Page
Apa itu SEO on page? SEO on page adalah langkah-langkah optimasi SEO yang dilakukan di dalam website Anda. Langkah optimasi SEO on page meliputi judul konten, struktur konten, kecepatan website, tema responsif, permalink, sampai internal link. Selengkap nya Anda bisa baca di artikel Cara Optimasi SEO On Page.

SEO Off Page
Berbeda dari SEO on page, SEO off page adalah sejumlah langkah optimasi SEO yang dilakukan di luar website Anda. jadi untuk mengoptimasi konten dan website Anda saja belum cukup. Ada banyak faktor di luar website yang bisa berpengaruh terhadap kualitas SEO Anda.

Salah satu faktor di luar website yang cukup mempengaruhi kualitas SEO adalah backlink atau inbound link. Backlink menjadi indikator bahwa konten Anda menjadi rujukan website lain. Semakin banyak website berkualitas yang merujuk ke konten Anda, semakin baik. Google menilai website Anda sebagai website yang kredibel dan meningkatkan peluang untuk naik peringkat. 

Selain backlink, masih ada beberapa faktor penting lain untuk SEO off page. Anda dapat mendapatkan informasi selengkapnya di artikel Cara Optimasi SEO Off Page.




Share:
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2018 Design by Hiburan SEO